August 27, 2012

Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Mudah

Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Mudah ~ Pada Artikel Belajar Komputer kali ini yaitu bagaimana cara menembus Firewall Jaringan agar dapat mengakses situs yang mengandung Unsur Pornografi yang banyak dicari di Internet.

Saya Membagikan Teknik ini, hanya sekedar berbagi ilmu kepada teman-teman yang lain, setelah beberapa kali melakukan percobaan melakukan penjebolan firewall untuk melihat seberapa mampu Firewall dalam memfilter dan memblok link-link tertentu di jaringan Global. 

Hasil dari Percobaan tersebut yaitu, Situs tidak akan bisa sepenuhnya di blokir 100% tetap akan ada celah untuk melalui link-link tersebut. seperti dengan menggunakan software tertentu dan bahkan tanpa diketahui, atau bisa disebut dengan Anonymous user. dan bahkan Program Pemerintah untuk melakukan Pemblokiran secara massal Situs-situs terlarang sepertinya kurang efektif (Nawala Project).

Cara yang saya bagikan Kali ini kepada teman-teman yaitu dengan Menggunakan Software yang sedikit berukurang  besar dan cukup berat dan bisa terintegrasi dengan Browser Mozilla Firefox. yaitu Hotspot Shield.

Hotspot Shield adalah Program Dengan Kemampuan jelajah anonymous Proxy dan kecepatan koneksi yang tetap stabil. dan menggunakan custom aplikasi untuk melihat data keluar dan data masuk pada jaringan global.







Demikianlah Pembahasan tentang Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Mudah semoga bisa menjadi tambahan ilmu untuk teman-teman dan semoga tidak disalahgunakan.


Terima Kasih. . .!

1 comment:

Adiet said...

thanks gan, pakai http://extrasafe.co.cc juga bisa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...