August 30, 2012

4 Situs yang Direkomendasi Untuk Anak Sekolah

4 Situs yang Direkomendasi Untuk Anak Sekolah ~ dijaman yang serba teknologi saat ini menjelajahi situs diinternet untuk mencari tugas sekolah itu cukup menyulitkan juga, karena saya juga sudah merasakan betapa minim layanan yang mendukung pendidikan diinternet.

pada Artikel Kali ini saya akan membagikan beberapa situs-situs yang sangat diperlukan dikalangan sekolah SD, SMP, SMA, SMK dan bisa juga untuk yang sudah Perguruan Tinggi. Situs- Situs yang ada dibawah ini merupakan situs-situs edukasi atau yang bergerak dibidang pembelajaran, Penyedia buku-buku online, tutorial, dan aktualisasi Online lainnya agar teman-teman bisa lebih mudah mencari tugas sekolah melalui media Online internet

Berikut 4 situs yang direkomendasikan untuk teman-teman yang duduk di bangku sekolah.

  1. www.wikipedia.com
    Wikipedia merupakan situs yang menyediakan informasi-informasi penting seperti sejarah, biografi penemu-penemu dan ahli dan banyak lainnya. di wikipedia informasi mengenai semua pelajaran sangat lengkap, namun isinya hanya membagikan inti-inti dari materi yang teman-teman cari.


  2. www.e-dukasi.com
    e-dukasi.com merupakan situs yang memang menyediakan konten pendidikan. dalam situs ini sangat lengkap dari materi SD, SMP, SMA, SMK, hingga perguruan tinggi. namun konten dari e-dukasi di protect sehingga sulit untuk mencopy isi dari e-dukasi.com.


  3. www.pdfsearchengine.com
    pdfsearchengine atau saya singat dengan PdfSE merupakan situs untuk Download buku-buku pelajaran sekolah. dengan mengetikkan judul buku atau judul materi yang anda cari. dalam direktori PdfSE terdapat jutaan File berekstensi pdf, word, excel, dan power point yang telah berbentuk finish job.


  4. www.belajarkomputerlagi.com
    belajar komputer merupakan situs penyedia informasi dan pembelajaran mengenai Komputer. situs ini memberikan informasi berita Teknologi, dan juga tutorial-tutorial pembelajaran yang tidak saya Protect sehingga bisa anda Copy sesuka teman-teman. belajar komputer memiliki dia situs yaitu yang berdomain blogspot dan berdomain com
    silahkan kunjungi:
    www.belajarkomputerlagi.blogspot.com (Full Artikel Update)
    www.belajarkomputerlagi.com (Semi Artikel Update)
Semoga Artikel mengenai 4 situs yang direkomendasi untuk anak sekolah bisa membantu teman-teman yang lain agar menjadi anak bangsa yang berguna.

Terima Kasih. . .!

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...