July 02, 2012

Cara Mengatasi CPU Usage 100%

Cara Mengatasi CPU Usage 100% ~ Mengatasi Komputer yang saat ini sudah menjadi kebutuhan primer untuk banyak orang. oleh karena itu banyak orang-orang yang selalu berusaha untuk mengganggu aktivitas tersebut dengan berbagai cara seperti membuat virus, dan program-program perusak lainnya hingga menyebabkan CPU Usage 100% dan explorer.exe Hang hingga tidak dapat mengakses data-data.

kali ini saya akan membagi bagaimana cara mengatasi CPU usage 100% dan explorer.exe hang. namun sebelum mengatasinya, harus diketahui dulu apa penyebabnya sehingga CPU Usage 100% dan explorer.exe hang, penyebabnya yaitu karena terdapat malware didalam komputer anda sehingga menyebabkan CPU Usage 100% hingga explorer.exe hang.


penyebab kedua terjadinya hal tersebut yaitu adanya gangguan di windows yang menyebabkan windows explorer membaca seluruh isi file AVI yang disebabkan oleh adanya masalah pada shmedia.dll.


Berikut Tips Untuk Mengatasi masalah tersebut:

  • Scan PC anda dengan Pembasmi Malware, Adware,dan spyware


Malware, Adware dan Spyware bukanlah sebuah virus, namun mereka berfungsi untuk memperlambat kinerja komputer dengan mem-flooding memory dan prosessor untuk malware dan Adware, namun Spyware itu mampu memata-matai komputer anda dari jarak jauh dengan adanya koneksi internet.

  • Disable Program Start Up pada komputer anda
Cara ini akan lebih meringankan kinerja komputer saat pertama kali berjalan. Untuk Informasi lebih lanjut tentang cara ini silahkan baca Cara Mengatasi Lambat Loading Pada Komputer

  • Uninstal K-lite Media Player Pada Program Anda (Jika Ada)
Jika Cara Ini Tidak Berhasil Silahkan Klik LINK INI

3 comments:

Blog nova13 said...

iya nih, windus expi jadul aye kalo buka pirepoks aja dah megap2 cpu nya.. alias 100% :P

Unknown said...

hmmmm, iyaw, begitulah windows,saya malahan pke linux skrang, pusing dengan bug2nya windows


admin

Limit Komputer said...

Mudahan berhasil cranya sob ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...