July 06, 2012

Western Digital Memasarkan My Passport Berkapasitas 2TB

Western Digital Memasarkan My Passport Berkapasitas 2TB ~ Kebutuhan Akan Daya Tampung Untuk Penyimpanan Data saat ini sudah mulai menuntut banyak, dibandingkan tahun 1980-an hardisk dengan ukuran 5MB sudah merupakan hardisk dengan Kapasitas terbesar dan model fisik yang juga lumayan besar.

Bagi kebanyakan orang, hardisk yang berukuran kecil dan kapasitas yang besar adalah sebuah impian yang sangat indah, dan saat ini Western Digital telah memenuhi kebutuhan anda yang memiliki impian seperti itu.

WD saat ini mulai memasarkan My Passport yang terbarunya yang berkapasitas Hingga 2 TB Hardisk Ini didukung dengan konektivitas USB 3.0, namun tetap support dengan USB 2.0 yang saat ini masih banyak yang menggunakan.


Meski memiliki kapasitas besar, My Passport 2 TB tetap terlihat mungil dan praktis untuk dibawa-bawa. Produk ini juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi bawaan untuk keamanan data.

"Lebih dari uang, barang yang paling terasa kehilangannya ketika hilang atau dicuri adalah komputer dan semua yang ada di dalamnya sehingga My Passport generasi ini lebih untuk melindungi data mereka sebelum terjadi sesuatu," kata Jim Welsh, Executive Vice President WD.

Buat sobat yang berminat, My Passport portable hard drive tersedia dalam beberapa warna. Dan bila sobat menginginkan port Thunderbolt dibandingkan dengan USB 3.0, perusahaan yang didirikan pada tahun 1970 ini juga telah merilis gadget terbarunya MyBook Thunderbolt Duo dengan kapasitas yang lebih besar yaitu kapasitas 4TB dan 6TB yang tentunya memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada My Passport dengan port USB 3.0 berkapasitas 2TB.

Western Digital melansir bahwa harga terbaru untuk My Passport portable hard drive Western Digital 2TB yaitu sekitar $250 (Rp 2,2 juta).
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...