September 24, 2013

Peluncuran Blackberry for Android Resmi Ditunda

Peluncuran Blackberry for Android Resmi Ditunda ~ Setelah diluncurkan selama 8 Jam dan membuat Blackberry kewalahan, akhirnya Aplikasi BBM for Android bukannya resmi di Louncing, malah resmi ditunda peluncurannya untuk beberapa waktu, ini diakibatkan bermasalahnya sistem blackberry dengan kemunculan aplikasi apk sebelum aplikasi resmi di louncing.

Menurut beberapa sumber, dalam waktu 8 Jam aplikasi BBM for android mengudara di App Store, setidaknya ada sekitar 1.1 Juta Pengguna baru Blackberry yang mendaftar sebagai pengguna BBM, dan ini membuat sistem blackberry bermasalah dalam beberapa waktu, dan peluncurannya pun ditunda.


Namun sayangnya, versi tersebut menimbulkan beragam masalah. Pihak BlackBerry menyatakan, sambil berusaha mengatasinya, mereka memutuskan untuk menangguhan penggunaan BBM di Android dan IPhone tersebut. Konsumen yang sudah mengunduh BBM untuk iPhone masih dapat terus menggunakannya.

Namun, aplikasi unrelease Android itu untuk sementara ditutup. Pelanggan yang sudah mengunduhnya harus mengunjungi laman www.BBM.com untuk mendaftarkan diri secara resmi.

BlackBerry berjanji akan segera meluncurkan versi perbaikan dari BBM untuk Android dan iPhone.  “Ikuti kami di @BBM untuk perkembangan terbaru dan www.BBM.com untuk mendaftarkan diri,” kata blog resmi BlackBerry, sambil menambahkan masalah itu tidak berdampak bagi layanan BBM untuk BlackBerry.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...