November 24, 2012

Membangun Link Building yang Berkualitas

Membangun Link Building yang berkualitas ~ Link Building merupakan salah satu poin terpenting untuk bersaing dengan master-master SEO di Search engine, berbagai macam teknik dilakukan untuk menghasilkan backlink yang berkualitas termasuk dengan cara-cara yang tidak halal.

Link Building digunakan untuk meningkatkan jumlah backlink yang ditujukan untuk halaman website. Dimana tujuan melakukan Link building ini adalah agar bisa mencapai kepopuleran blog di search engine. link building ini akan membawa banyak pengunjung ke blog atau website anda.

Ada banyak hal yang dipertimbangkan untuk mendapatkan link yang berkualitas di mata search engine terutama untuk Google, dimana pertimbangan tersebut harus diukur dari cara anda melakukan link building.

  1. Konten Blog Sesuai dengan tempat anda memasang Link
    dalam membangun link building, konten blog harus sesuai dengan link back yang anda buat, jika blog anda memiliki konten tentang Tips Trik Belajar Komputer dan Jaringan, maka jangan memasang link di source tentang Fashion, itu memungkinkan link building anda tidak terlalu diminati untuk dikunjungi oleh mereka pecinta fashion.

  2. Membangun link dari Web Blog yang Ber-PR Tinggi
    Membangun Link Building PR Blog sangat Berpengaruh terhadap Kepopuleran yang nantinya akan anda dapatkan, seperti pepatah lihatlah master, berjalan seperti master, dan jadilah master. dengan kata lain Bangun Link anda dari mereka yang memiliki PR tinggi dan Berjalanlah Dengan Mereka, dan Pada akhirnya Anda pun akan memiliki PR yang Tinggi.

  3. Membangun Link dengan Domain TLD
    Semua search engine sangat menyukai domain berekstensi .edu dan .gov, apabila blog kita memperoleh backlink dari kedua ekstensi ini pastilaj authoritas blog dimata search engine akan baik. Untuk mendapatkan backlink .edu dan .gov tidak mudah kita harus banyak mencari di search engine dengan menggunakan keyword khusus. Cari blog .edu dan .gov yang menerima komentar dan berkomentarlah disana dengan meninggalkan tautan link dari blog kita dengan cara ini blog akan mendapatkan backlink berkualitas dari domain berekstensi .edu dan .gov. Pergunakan rumus dibawah ini untuk memudahkan melakukan pencarian backlink dari domain .edu dan .gov.
Demikian Artikel mengenai Membangun Link Building yang Berkualitas, semoga anda bisa mendapatkan pencerahan dari cara yang saya gunakan diatas.
Keep Blogging dan Salam Blogger Mania

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...