September 17, 2012

PopAds.net CPM Terbaik dan Menerima Visitor Indonesia

PopAds.net CPM Terbaik dan Menerima Visitor Indonesia ~ Pada Artikel Belajar Komputer Kali ini saya akan membagikan tentang salah satu CPM (Cost per mile) atau pay per Impression PopAds.net yang cukup menggembirakan untuk kalangan Publisher Blog di Indonesia. 

Blog Belajar Komputer ini sudah saya Daftarkan dan al-hasil hanya dalam 1 Jam saja sudah dapat Impressi yang Dihitung sebagai $$$. walaupun Jumlahnya masih kecil, namanya CPM tergantung dari Banyaknya visitor atau tayangan halaman di blog sobat. 



Bukan Hanya Itu PopAds.net sangat Menghargai Pengungjung / Impressi dari Indonesia Sehingga Teman-Teman Blogger Di Indonesia bisa Ikut Bersaing dengan Blogger-Blogger Dunia Untuk Monetize Blog agar Bisa Mendapatkan Sedikit Revenue / Pendapatan dari Hasil Blogging.

Untuk Payoutnya sendiri saya belum mengalaminya sendiri (Mudah-mudahan Cepat), tapi setelah meminta pendapat beberapa Blogger yang menggunakan layanan PopAds sangat Puas dengan Pelayanannya. terbukti dengan keberhasilan mereka di dunia Blogging dan salah satu faktor keberhasilannya adalah PopAds.net.


Untuk Mendaftar PopAds.net KLIK DISINI
Namun Untuk Bergabung dengan PopAds.net, Blog Sobat harus Di review oleh Team PopAds.net selama 24 Jam (Blog Belajar Komputer Hanya 5 Jam) tergantung dari Team PopAds.net. Setelah Di Review jangan Lupa Berdo'a semoga cepat di Approve dan langsung Bisa Nge Ads di Blog Sobat.

Demikian Pembahasan Tentang PopAds.net CPM Terbaik dan Menerima Visitor Indonesia sesuai dengan Pengalaman saya selama ini. dan semoga Teman-teman Juga Bisa Bergabung Di PopAds.net. 

Jika Ada Kesulitan dalam Proses Bergabung di PopAds.Net Silahkan Berkomentar dibawah, atau Langsung Kirim YM ke Agung_soft_tkj1@yahoo.co.id

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...