September 21, 2012

Cara Mudah Menangkal Netcut

Cara Mudah Menangkal Netcut dan Tuxcut ~ Netcut merupakan suatu aplikasi gratis yang digunakan untuk memutus koneksi client dalam satu jaringan yang sama. begitupun juga dengan Tuxcut, namun tuxcut ini digunakan untuk mereka Pengguna Open Source.

itulah sedikit pengantar mengenai Netcut dan Tuxcut ini. sebenarnya, Program ini dirancang untuk hal yang benar yaitu memotong jaringan client yang menggunakan Bandwith yang berlebihan. sehingga jaringan tidatk lelet atau lambat.

namun program ini banyak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga menyebabkan beberapa usaha warnet dan penyedia layanan wi-fi menjadi kekurangan member.

maka dari itu. saya akan memberikan Tips-Trik untuk mengatasi Netcut ini sehingga tidak menjadi korban orang-orang yang iseng di Public Koneksi atau diwarnet dan hotspot. cara yang akan saya paparkan kali ini yaitu menggunakan software bernama Port Monster, Program berukuran kecil yang mampu mendeteksi ARP dan Merecord aktifitasx dalam suatu jaringan, sehingga bisa lebih mudah menemukan Keganjilan dalam jaringan yaitu adanya penggunaan Netcut.


semoga dengan adanya Program ini, bisa sedikit menghilangkan rasa takut untuk Online diluar rumah, yaitu menggunakan koneksi warnet atau perusahaan.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Menangkal Netcut dan Tuxcut, semoga bisa bermanfaat buat teman-teman yang sering terkoneksi ke internet menggunakan warnet hotspot,dll

Terima Kasih

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...