September 23, 2012

Cara membuat Readmore di Wordpress

Cara Membuat readmore di wordpress ~ Pada artkel belajar komputer kali ini akan saya share tentang Wordpress yaitu salah satu platform untuk membuat Blog. Setelah Kemarin belajar Dasar Wordpress bersama kawan-kawan di kediaman Klikabdee.com, mungkin kali ini saya akan share sedikit perkembangan ilmu dasar dari kakak klikabdee.com yaitu tentang cara membuat Readmore di Wordpress. 

dibandingkan dengan Blogspot, untuk membuat readmore, blogspot 100x lipat jauh ketinggalan, dikarenakan fitur tersebut sudah ada pada menu wordpress, sedangkan untuk blogspot harus mengunakan potongan script yang dipasang di sources code html blogspot, agar bisa muncul readmore pada blogspot. 

Namun Di wordpress cukup Simple sekali yaitu seperti gambar dibawah ini:


Terbukti bahwa Fitur Readmore membawa Blogspot jauh dari jangkauan fitur, walaupun belajar komputer menggunakan blogspot tapi untuk kedepannya sepertinya saya juga akan menggunakan wordpress sebagai Flatform Blog saya.

Ucapan terima Kasih Untuk Klikabdee.com atas bimbingannya mengenai dasar-dasar wordpress, semoga tetap lancar dunia bloggingnya, salam perjuangan dan salam blogging

Demikanlah Artikel Mengenai Cara Membuat Readmore di Wordpress semoga bisa berguna buat teman-teman yang baru ingin memulai di dunia wordpress seperti saya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...