September 09, 2012

Cara Membuka Situs Yang diblokir TelkomFlexi

Cara Membuka Situs yang diblokir TelkomFlexi ~ Pada Ulasan Belajar komputer kali ini akan membahas tentang bagaimana cara membuka situs yang diblokir TelkomFlexi dengan menggunakan software khusus.

dalam artikel ini yang akan saya bahas yaitu ketika menggunakan modem TelkomFlexi untuk terhubung ke Internet, biasanya banyak terdapat kendala-kendala yang membuat aktifitas Browsing menjadi terganggu salah satunya yaitu munculnya Nawala Project.

Nawala Merupakan Sebuah Project Agency yang bergerak dibidang Firewallking Jaringan Global yang disupport oleh Jaringan Telkom ini memiliki tugas utama yaitu memblokir situs-situs terlarang-dan situs-situs DNS Proxy yang merupakan situs yang hampir tidak boleh digunakan oleh Publik Internet termasuk di Indonesia.

Namun itulah Jaringan Komputer, tak ada jaringan yang tidak bisa ditembus bagian keamanan dari Jaringan dalam maupun jaringan luar Sebuah jaringan. dengan bermodalkan pemahaman tersebut, saya akan mencoba mengulas sedikit tentang bagaimana cara untuk lolos dari jeratan Nawala Agar aktifitas Browsing tidak terganggu.

adapun software yang digunakan yaitu Software yang bernama Hotspot Shield. Software Anonymous Proxy yang serba bisa dan meruapakan alat Utama yang saya gunakan. Dengan Menggunakan Software ini, Pengguna akan menjadi Anonymous atau pengunjung yang tidak dapat diidentifikasi, mulai dari lokasi, browser bahkan alamat IP jaringan komputer yang menggunakan Hotspot Shield.
Bagi teman-teman yang ingin memiliki Software ini, saya memberikan link Download untuk mendownload Program Tersebut.

Demikian Artikel Tentang Cara Membuka Situs Yang diblokir TelkomFlexi semoga bisa menjadi tambahan Ilmu Buat teman-teman dan semoga tidak disalahgunakan.


Terima Kasih . . .!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...