August 03, 2012

Rahasia dibalik Olimpiade London 2012

Rahasia Dibalik Olimpiade London 2012 ~ Pada saat ini telah berlangsung olimpiade terbesar yang diadakan kembali dan bertempat di London. olimpiade yang dilakukan dari tahun 1976 hingga 2012 sekarang ini telah menjadi kontroversi dan banyak diperdebatkan tentang Logo dan maskot dari olimpiade yang dilaksanakan pada tahun ini.

Rahasia yang tersembunyi dibalik Olimpiade 2012 ini betul-betul tersembunyi dan sangat terselubung. namun terkadang banyak orang yang tak menyadari semua itu. seperti halnya logo 2012 dan maskot olimpiade di london, bentuk dari logo 2012 ini jika diputar dan sedikit dipadukan angkanya akan menghasilkan tulisan ZION yang berarti Sionis, sebuah Paham yang menganggap bahwa Dajjal adalah Tuhan.

begitupula dengan kedua Maskot yang ada di olimpiade tahun ini, yaitu wujud manusia bermata satu (Seperti Dajjal). entah apa yang menjadi dasar pemikiran kedua logo ini digunakan, yang pasti ini semua ada maksud yang terselubung. atau hanya kebetulan saja? anda bisa menilai sendiri.

beberapa Foto logo Maskot dan Logo Olimpiade London 2012




Perhatikanlah Maskot Bermata satu diatas, apakah yang ada dibalik Sebuah Kompetisi Besar yang diadakan 4 tahun sekali ini? Apapun itu Jangan Pernah terpengaruh dengan mereka, mereka hanyalah orang-orang yang tak mengerti akan agama dan keinginan besar untuk menggulung agama yang telah berdiri sejak lama.

sekian dulu Artikel Rahasia dibalik Olimpiade London 2012 Semoga dapat memberi anda sedikit tambahan dan mengetahui bahwa keberadaan mereka benar-benar ada.

Baca Jura Artikel 3 Film Populer Dengan Bintang Utama Dajjal
Terima Kasih . . .!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...