August 22, 2012

10 Daftar Orang Terkaya Di Indonesia 2012 Versi Forbes

10 Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2012 Versi Forbes ~ Indonesia yang merupakan salah satu dari puluhan negara berkembang di dunia adalah negara yang memiliki sumber daya yang sangat berlimpah sehingga banyak orang yang memiliki harta kekayaan dari hasil mengelola sumber daya tersebut.

selain itu Indonesia Juga Merupakan sentra pasar modal yang baik sehingga banyak orang-orang yang meninvestasikan harta mereka untuk mendapatkan keuntungan. dengan ini banyak orang-orang indonesia yang memiliki harta yang sangat berlimpah.

berikut ini adalah 10 orang terkaya di Indonesia yang telah diulas oleh majalah Forbes. inilah 10 orang terkaya di Indonesia Versi Majalah Forbes Amerika:

  1. Budi Hartono
    dengan jumlah kekayaan $6.5 Miliar atau sekitar Rp.58,5 Triliun. dengan penghasilan dari Perusahaan Djarum dan Bank BCA. menempati Posisi 146 Orang terkaya di Dunia.
  2. Michael hartono
    dengan Jumlah Kekayaan $6.3 Miliar atau sekitar Rp.56,7 Triliun. dengan Penghasilan dari Perusahaan Djarum dan Bank BCA. Menempati posisi 157 orang terkaya di dunia. (kakak dari Budi hartono)
  3. Low Tuck Kwong
    dengan Jumlah Kekayaan $3.6 miliar atau sekitar Rp.32.4 Triliun. dengan Penghasilan dari Bayan Resources. Menempati posisi 304 orang terkaya di Dunia.
  4. Martua Sitorus
    dengan jumlah kekayaan $3.0 Miliar atau sekitar Rp.27 Triliun. dengan penghasilan dari Perusahaan Perusahaan Miliar Wilmar. menempati posisi 377 orang terkaya di dunia.
  5. Sukanto sanoto
    dengan jumlah kekayaan $2.8 miliar atau sekitar Rp.25.2 Triliun. dengan sumber Penghasilan dari Perusahaan Garuda Mas. menempati posisi 418 orang terkaya di Dunia
  6. Peter Sondakh
    dengan jumlah Kekayaan $2.6 Miliar atau sekitar Rp 23.4 triliun. dengan sumber penghasilan dari perusahaan Rajawali Group.
  7. Achmad Hamami
    dengan Jumlah Kekayaan $2.2 Miliar atau sekitar Rp.19.8 triliun dengan sumber penghasilan dari Perusahaan Trakindo
  8. Sri Prakash lohia
    dengan Jumlah Kekayaan $2.0 Miliar atau sekitar Rp.18 Triliun. dengan sumber penghasilan dari Perusahaan Indorama.
  9. Chairul Tanjung
    dengan Jumlah kekayaan $2.0 miliar atau sekitar Rp 18 triliun dengan sumber penghasilan dari perusahaan CT Group.
  10. Kiki Barki
    dengan Jumlah Kekayaan $1.7 Miliar atau sekitar Rp 15.3 Triliun. dengan sumber penghasilan dari Perusahaan Harum Energy.
Demikian Artikel 10 Daftar Orang Terkaya di Indonesia Versi forbes 2012 semoga bisa menjadi informasi yang relevan buat teman-teman yang membacanya.

terima Kasih. . .!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...