July 20, 2012

Cara Instal Cairo Dock 3.0 di Ubuntu 12.04 LTS

Cara Install Cairo Dock 3.0 di Ubuntu 12.04 LTS ~ cairo dock merupakan rocketdock yang digunakan di sistem operasi linux dan merupakan salah satu dock yang populer saat ini digunakan oleh pengguna linux terutama untuk Distro ubuntu. Cairo dock saat ini telah mengalami revisi versi ke versi 3.0 dan memiliki banyak fitur-fitur tambahan didalamnya yang mendukung ubuntu 12.04.


pembaharuan versi pada cairo dock ini sudah sangat mendukung untuk Ubuntu 12.04, dan telah terintergrasi langsung untuk mendukung ubuntu 12.04 ini. dan beberapa fitur tambahan yang ditambahkan ke veris yang baru ini seperti peningkatan text Drawing dan Taskbar, juga telah dilengkapi dengan bug fixed, sehingga memudahkan pengguna untuk melaporkan bug yang ada pada cairo dock tersebut.




Carai Install Cairo Dock 3.0 di Ubuntu 12.04 LTS ini menggunakan terminal untuk melakukan instalasi, berikut cara untuk melakukan instalasinya:


sebelumnya masuk terminal (Ctrl+Alt+T)
dan masukkan perintah berikut ini



  • sudo add-apt-repository ppa:cairo-dock-team
  • sudo apt-get update
  • sudo apt-get install cairo-dock cairo-dock-plug-ins


Setelah Perintah ini dimasukkan, restart komputer anda dan lihatlah pada bagian bawah desktop ubuntu 12.04 anda, akan muncul cairo dock yang terbaru



Untuk Instal Compiz Extra Plugin di Ubuntu 12.04 LTS Klik Disini


Terima Kasih 
Semoga Bermanfaat . . .!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...