June 27, 2012

Juli 2012, Ultrabook Lenovo Terbaru akan Masuk Ke Indonesia

Juli 2012, Ultrabook lenovo akan Masuk Ke Indonesia ~ Saat Ini Ultrabook Mulai meraja lela di dalam negeri. intel, acer, dan beberapa vendor pembuat prooduk-produk Teknologi terus mengembangkan Produk ini. tak kalah dengan Produk Lenovo yang merupakan Anak perusahaan IBM ini juga ikut menciptakan Produk yang bernama Ulrabook ini.

seperti yang dilangsir pada Kompas.com Ultrabook diperkirakan bakal menguasai 40 persen angka penjualan laptop pada 2015. Prediksi ini diperoleh dari hasil penelitian Intel dan International Data Corporation (IDC).

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur Lenovo Indonesia Sandy Lumy pada acara peluncuran ultrabook Lenovo IdeaPad U310 dan U410 pada Selasa (19/6/2012).

Berkenaan dengan hal itu, Lenovo melempar dua model ultrabook baru ke pasaran Indonesia. IdeaPad U310 adalah ultrabook dengan ukuran layar 13,3 inci yang diperkuat prosesor Intel Core i5 Generasi Ketiga dan SSD 32 GB. 


Ultrabook yang tebalnya 18 mm dan memiliki berat 1,7 kilogram ini diklaim memiliki daya tahan baterai selama 7 jam. 



Lenovo IdeaPad U310

Adapun IdeaPad U410 yang memiliki layar 14 inci menggunakan prosesor Intel Core i5 Generasi Ketiga yang dipadukan dengan pengolah grafis GeForce 610M. Ultrabook ini memiliki ketebalan 21 mm, berat 1,8 kg, dan disebut memiliki ketahanan baterai mencapai 9 jam.


Lenovo Ideapad U410

Kedua ultrabook dilengkapi dengan teknologi Smart Update yang memungkinkan e-mail, pesan instant message, dan social media tetap diterima walaupun ultrabook berada dalam kondisi sleep mode. Baik IdeaPad U310 maupun U410 sanggup "bangun" dari sleep mode dalam waktu 1 detik atau nyaris instan.
IdeaPad U310 dihargai mulai dari Rp 6,5 juta, sedangkan banderol harga untuk IdeaPad U410 bermula di angka Rp 9,5 juta. Keduanya sudah bisa diperoleh mulai bulan Juli mendatang.

Soal angka penjualan, Sandy mengatakan bahwa sampai saat ini proporsi penjualan ultrabook Lenovo masih belum signifikan dengan angka di bawah 10 persen. "Tetapi kami yakin penjualan ultrabook akan meningkat seiring dengan harganya yang makin affordable," ujarnya.




Sumber:tekno.kompas.com

Salam Pengetahuan . . .!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...