May 25, 2012

Domain Belajar Komputer Upgraded Menjadi Belajarkomputerlagi.com

Domain Belajar Komputer Upgraded Menjadi Belajarkomputerlagi.com ~ Setelah 4 Bulan dalam versi Blogspot (Free), Mulai Tertanggal 25 Mei 2012, Blog Belajar Komputer Telah Upgrade Domain dari Belajar Komputerlagi.blogspot.com menjadi Belajarkomputerlagi.com.


Mengapa Penulis Melakukan Upgrade Terhadap Blog belajar Komputer, agar Blog ini dapat lebih berwarna dimata Google sehingga dapat lebih Mudah untuk Mendaftar ke Google adSense, dan mempermudah Traffic menuju ke Blog Belajar Komputer.


Blog Belajar Komputer, Pada awalnya saya bentuk agar saya dapat berbagi ilmu kepada para pembaca di dunia maya, namu setelah lama mengarungi dunia maya, beberapa kesempatan memberi saya peluang untuk mendapatkan penghasilan melalui blog tanpa membebani para pembaca.




domain yang saya gunakan adalah domain komersil (.com), yang saya beli dari perusahaan domain dan hosting yang sudah cukup terpercaya di Indonesia yaitu masterweb.net. domainnya pun sangat murah dan terdapat paket khusus untuk para pengguna Blogger yang ingin beralih ke domain berbayar. untuk pemesanan domain pun bisa melalui Bank Mandiri/BCA melalui Transfer bank/Internet Banking/Mobile Banking. 








Bagi yang ingin Membeli Domain Bisa Membeli di Masterweb.net 



2 comments:

Bryant said...

Saya juga baru upgrade domain dari blogspot nih.

Semangat terus berbagi gan.

Regards,

Unknown said...

sama sama bro . . .. best regards too and salam blogging

Admin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...