May 26, 2012

4 Penyedia Chatting Video Online Populer

4 Penyedia Chatting Video Online Populer ~ Saat ini komunikasi apa lagi yang belum bisa dilakukan? saya rasa denganteknologi saat ini segala bentuk komunikasi sudah dapat dilakukan, termasuk yang satu ini, yaitu Chatting menggunakan Video Chat sehingga pembaca dapat langsung bertatap muka dan langsung berkomunikasi dengan suara. 

kali ini saya akan membagikan 4 cara untuk melakukan chatting video dengan kerabat-kerabat pembaca. sekaligus menambah pengetahuan tentang adanya video chatting ini. berikut penyedia layanan video chat yang paling populer 


1. Skype


Skype Merupakan salah satu Penyedia Layanan Video Chat Gratis dengan sesama pengguna Skype. Dengan Skype, Pembaca dapat melakukan pemanggilan terhadap teman-teman anda di skype. dengan Skype bahkan juga dapat melakukan Panggilan skype dengan Pengguna Mobile. namun untuk fitur ini masih dikenakan biaya yang cukup tinggi untuk biaya panggilannya. 


bagi para penggemar video chat online yang gratis, maka skype dapat menjadi salah satu alternatif yang baik. namun skype juga memiliki kekurangan, yaitu Program yang digunakan sangat berat dan sulitnya mencari teman baru dikarenakan, skype termasuk video chat Private yang hanya dapat digunakan oleh individu, dan informasi id individu, tidak dibagikan ke Publik.


Download Skype (Offline Installer)




2. Yahoo messanger


Seperti halnya Skype, yahoo messangger juga merupakan penyedia layanan video chat gratis, seperti halnya dengan skype, bahkan dengan yahoo messanger, pembaca dapat berbagi foto, file, dan lain-lain hanya dengan melalui yahoo messanger.
tak kalah dengan skype, yahoo juga menggunakan kualitas video yang cukup jernih hingga HD (High Definition). namun sama seperti skype, yahoo messanger juga harus membeli gift voucher untuk melakukan komunikasi dengan perangkat mobile.




Download Yahoo Messanger (offline Installer)




3. Facebook


Facebook yang merupakan Media jejaring sosial yang awal tahun 2012 ini juga telah menyediakan layanan Chatting Video, walaupun flatform yang di gunakan merupakan flatform skype, tapi dengan facebook video chat akan lebih mempermudah untuk mencari kawan baru dan lebih cepat berkomunikasi dengan kerabat-kerabat pembaca melalui facebook.


dengan bertatapan muka langsung dengan kerabat akan lebih efisien untuk mengurangi pertemuan langsung antara pembaca dengan orang yang berada jauh dari pembaca. kemudahan chat video di facebook ini juga nantinya akan menjadi salah satu kebutuhan para facebooker's.


Untuk Mendownload Facebook Video Chat dapat dilakukan melalui Facebook pembaca masing-masing




4. Camfrog Video Chat


tak kalah dengan camfrog video chat, chat video dengan camfrog juga merupakan salah satu yang sangat populer di dunia, karena kemudahan yang diberikan oleh camfrog. dengan camfrog, segala informasi yang dimiliki oleh user akan dibagikan ke public atau bisa dibilang dapat dilihat oleh semua pengguna lain.


namun camfrog juga berbayar untuk memiliki fitur camfrog secara full, namun bagi yang hanya sekedar chating dan bertatap muka dengan pengguna lain, account free user sudah cukup untuk memenuhi keperluan pembaca.


Download Camfrog Video Chat (Offline Installer)


Semoga bermanfaat . . . !

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...