April 18, 2012

Download Packet Tracer untuk Mendesain Jaringan

Jaringan Komputer Merupakan Inti dari melakukan Komunikasi Data, bagaimana data dikirim? bagaimana cara data dikirim? dan melalui apa data tersebut dikirim? jawabannya adalah Jaringan Komputer. Jaringan Komputer memang sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga, dimana jaringanlah yang membuat informasi dan pengiriman data dapat dilakukan diluar akal manusia, yaitu hanya dengan hitungan detik. namun sebelum melakukan pembangunan jaringan, perlu perancangan model dan teknis dalam jaringan tersebut.








dalam merencanakan sistem kerja dan membangun jaringan komputer, salah satu software yang dapat digunakan untuk melakukan Desain Jaringan Adalah Sotware buatan Ciosco bernama Packet Tracer. software ini sebenarnya adalah software yang digunakan untuk membuat simulasi jaringan, tentang bagaimana cara data dikirim dari 1 host ke host lain.


packet Tracer ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat mendesain jaringan hingga jangkauan luas seperti mengkoneksikan satu router ke router lain, bahkan bagaimana server mengirimkan data kepada komputer host.


Software ini juga banyak digunakan di beberapa Universitas dan perguruan tinggi sebagai wadah untuk melakukan perncangan jaringan Komputer. 
jika anda adalah salah satu dari orang yang membutuhkan software untuk merancang suatu jaringan komputer silahkan ikuti Link Dibawah Ini :


Download Packet Tracer

  • Windows
Packet Tracer 5.3 For Windows 
  • Linux
Packet Tracer 5.3 For Linux 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...