December 07, 2015

Mendapatkan Penghasilan Dari Blogging Dengan Mudah

Mendapatkan Penghasilan Dari Blogging ~ Sudah 2 Tahun saya meninggalkan dunia blogging, tidak terasa saya telah lulus kuliah dan menyandang gelar akademik S.Kom di salah satu perguruan tinggi swasta di makassar.

2 Tahun lalu saat terakhir saya berhenti blogging adalah karena Google Adsense yang hingga di akhir penantian, membuat saya putus asa. saya memutuskan untuk beranjak dari dunia digital yang saya tahu sangat menguntungkan ini ke dunia bekerja paruh waktu untuk mendapatkan gaji bulanan. 

Setelah 2 Tahun saya tidak pernah membuka situs publisher online, hari ini saya kembali membuka beberapa situs yang saat itu memang pernah memberikan payment walaupun dengan jumlah yang agak kecil. ini cukup sesuai dengan jumlah pageviews dan backlinks yang dimiliki blog saya ini.

Setelah 2 Tahun saya mendapatkan $111.5 dari Bidvertiser.com, $17.8 dari popads dan Rp. 59.000 di KlikSaya.com. ini cukup menggembirakan bagi saya karena selama 2 tahun blog ini bahkan tidak pernah mendapatkan postingan baru namun tetap mendapatkan bayaran dari Pengiklan. Benar ini bukan tentang apakah blog saya ini tetap update, tapi tentang berapa banyak pengunjung yang mengunjungi blog saya yang saat ini memiliki 195 Postingan yang keseluruhan memiliki kategori Postingan di bidang IT. 

Setelah Google Adsense Tuntas Menolak pengajuan saya, saya rasa Google Adsense Bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan dari blogging, namun bisa juga dari situs-situs pengiklan lain sekelas GA ini. Bidvertiser dan Popads memang bukan tandingan sekelas GA namun ini memberikan pandangan positif kepada saya, bahwa advertiser kecil saja mampu membayar publisher selama 2 tahun tanpa melakukan apa-apa. Bagaimana jika saya tetap aktif blogging selama 2 tahun ini, pasti penghasilan yang saya dapatkan jauh lebih besar.

banyak dari teman-teman se perjuangan saya juga tersendak ngebloging saat GA berkali-kali melakukan penolakan, padahal Blog mereka memiliki PR 1 termasuk saya yang bahkan hingga saat ini masih PR 0. namun hari ini advertiser memperlihatkan bahwa mereka bisa payment sama seperti GA.

beberapa situs advertiser yang saya sarankan untuk teman-teman pemula di dunia blogging saat GA terus menolak Applicant kalian untuk menjadi bagian dari Publisher Google yaitu:
1. Bidvertiser
2. Popads


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...