October 30, 2012

AVO Inc. Bisnis Investasi yang Menjanjikan

Avo Inc. Bisnis Investasi yang Menjanjikan ~ Dalam Ulasan Kali ini, saya akan membahas mengenai salah satu bisnis online yang cukup menjanjikan untuk diikuti, bisnis yang cukup menjanjikan untuk membe-membernya. itulah Avo Inc. AVO INC adalah manajemen aset perusahaan skala besar di Amerika Serikat yang didirikan pada 1996, Lalu membentuk grup di tahun 2003. AVO INC diciptakan oleh sekelompok pedagang profesional, ahli yang berkualitas, analis terampil dan bankir berpengalaman dengan diversifikasi bidang keahlian seperti saham, obligasi, komoditas, mata uang, energi, bahan baku dan reksadana dengan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman praktis yang luas dari keterampilan gabungan, pengetahuan, bakat, kreativitas, kecerdasan dan kemampuan untuk memungkinkan partisipasi dalam pasar bisnis dalam lingkungan investasi yang aman dan tidak berisiko.AVO INC dengan terus mengoptimalkan strategi manajemen, bisnis kebijakan, metode investasi dan sumber daya manusia memenangkan pembangunan stabil dan istimewa dengan pertimbangan halus dan estimasi pada berbagai faktor termasuk kredit, likuiditas, pasar, operasional, risiko strategis dan kepatuhan.

Perusahaan Investasi Skala Besar ini cukup saya percaya, dalam melayani membernya, AVO Inc cukup memberikan Pelayanan yang memuaskan. Hari ini saya Mencoba Withdraw Funds ke akun Liberty Reserve saya dan kurang dari 15 Menit,Withdraw saya telah di Proses Oleh pihak AVO Inc. 


Bisnis yang Menjanjikan ini Cukup Booming saat ini, dan tidak diragukan lagi karna telah dibuktikan oleh keberhasilan member Indonesia dengan Program yang sudah berjalan sealam 16 Tahun ini.

Kelebihan Dari AVO Inc ini adalah sebagai berikut:
1. Daftar Gratis sudah bisa dapat komisi referral.
2. Investasi dengan masa kontrak selama 90 hari kerja (Senin-Jum'at)
3. Investasi minimal $10
4. Profit pasti 3%/hari
5. WD minimal $0.01, tanpa FEE
6. Modal Investasi dikembalikan 100% setelah 90 hari
7. Garansi uang kembali 100% tanpa potongan
8. Komisi referral Level 1: 5%, Level 2: 2%, Level 3: 1% dari deposit referral
9. Perusahaan legal terdaftar dan memiliki ijin usaha dari pemerintah USA
10. Traffic Rank Alexa yang terus meningkat, menandakan AVO Inc semakin dipercaya oleh para investor dan calon investor karena legalitas perusahaan yang jelas.

CONTOH KALKULASI KEUNTUNGAN
Misal Investasi $100 dengan keuntungan 3% /Hari
maka = 3% x $100 x 90 = $270

Modal dikembalikan 100% jadi Profit + Return modal =
$270 + $100 = $ 370 dalam 90 hari

KEUNTUNGAN AFILIASI
1. Bonus 5% dari downline Level 1
2. Bonus 2% dari downline Level 2
3. Bonus 1% dari downline Level 3
Bagi yang berminat silahkan DAFTAR GRATIS disini:
https://avousa.com/?ref=AVO4571983
Untuk Berinteraksi langsung dengan saya Untuk Panduan silahkan Email ke  Agung.one94@gmail.com
Demikian Artikel Mengenai Avo Inc Bisnis Yang Menjanjikan semoga bisa menjadi tambahan buat teman-teman sekalian untuk ikut bergabung di AVO Inc.

Terima Kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...