September 25, 2012

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog ~ Dalam Dunia Blogging mendapatkan banyak visitor adalah dambaan banyak para blogger muda di dunia khususnya Blogger Indonesia. ungkapan kata blog itu adalah semua rumah, maka setiap tamu yang akan datang disambut dengan baik, seperti kata pepatah bahwa tamu adalah raja. 


banyak yang harus diperhatikan saat memulai aktifitas blogging, dan kali ini akan kita bahas mengenai apa-apa saja yang dibutuhkan agar mendapatkan banyak visitor ke blog kita.

1. Judul Postingan Blog
dalam hal ini adalah mencari keyword yang tepat agar mudah ditemukan oleh banyak orang di search engine. tak lepas dari SEO Blog sobat seperti menambahkan script ke html agar Postingan Blog cepat terindeks ke google juga merupakan salah satu SEO Judul Blog agar ketika Keyword Yang dimasukkan oleh visitor di search engine Memiliki banyak saingan Di SERP maka blog sobat akan berkesempatan untuk menempati 10 besar di SERP.

tak lupa juga melihat Persaingan di SERP, sesuaikan dengan kemampuan Blog sobat, gunakan keyword yang tidak terlalu memiliki banyak saingan di SERP, carilah keyword yang jumlah persaingannya di bawah 300.000 search result agar kesempatan postingan anda berkesempatan untuk menempati posisi 10 besar di SERP.

2. Update Blog 
Menurut beberapa webmaster, Update artikel 3-5 Artikel /hari akan mengalami peningkatan yang pesat dibandingkan update 1 kali 1 minggu, walaupun blog anda hanya menggunakan domain gratisan, itu tidak akan mempengaruhi kepopuleran anda di search engine. 



Dengan artikel yang update, maka artikel di blog sobat juga akan sangat banyak ini akan membuka peluang baru untuk mendapatkan banyak visitor. karena banyaknya informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung di blog sobat.

3. Perbanyak Artikel Blog
dari sekian ahli SEO yang saya tempati berguru, Jurus Andalan Yang mereka lancarkan adalah memperbanyak postingan blog untuk mendapatkan banyak visitor di blog, karena dengan banyaknya informasi dalam blog maka blog sobat berkesempatan untuk mendapatkan posisi di SERP.
Demikian Artikel Mengenai Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog, semoga bisa berguna buat teeman-teman blogger lainnya . . . salam blogger dan salam informasi

2 comments:

Anonymous said...

sip....sip....makasih atas informasi yang telah diberikan gan :D

Rino Wijaya said...

Makasih gan untuk tutorialnya Keyword Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...